LAYANAN DARURAT COVID-19
112
0813 8837 6955

Beranda > Artikel > Lihat Jadwal dan Lokasi Vaksinasi di Jakarta

Lihat Jadwal dan Lokasi Vaksinasi di Jakarta

Amira Sofa

04 Agustus 2021

Antusiasme masyarakat Jakarta terhadap vaksinasi Covid-19 tergolong tinggi. Pada 1 Agustus 2021 kemarin, sebanyak 90.503 orang divaksin dosis 1 dan 48.822 orang divaksin dosis 2. Bagaimana dengan Smartcitizen? Apakah kamu termasuk kriteria orang yang boleh divaksin? Jika iya, yuk segera vaksinasi!

Untuk mempermudah kamu mencari tahu jadwal beserta lokasi vaksinasi Jakarta, tim Jakarta Smart City sudah merangkum datanya di artikel ini. Jadwal dan lokasi vaksinasi juga bisa kamu cek melalui aplikasi JAKI serta website Jakarta Tanggap Covid-19.

[Cara Cek Jadwal Vaksinasi Covid-19 di JAKI]

Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Jakarta

Kamu dapat mengikuti program vaksinasi di berbagai lokasi vaksinasi, seperti fasilitas kesehatan di kecamatan, sentra vaksinasi, maupun mobil vaksinasi.

Berikut ini adalah daftar sentra vaksinasi yang melayani pendaftaran vaksinasi melalui JAKI. Lokasi-lokasi berikut ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta dengan para kolaborator.

 

 

Adapun untuk mobil vaksinasi, lokasi akan berpindah-pindah dan di-update secara berkala lewat fitur JakWarta di aplikasi JAKI. 

Demikian jadwal dan lokasi vaksinasi yang tersedia di Jakarta. Semoga bisa membantu kamu agar dapat segera divaksin, ya. Supaya tak ketinggalan informasi terkini tentang lokasi vaksinasi, kamu bisa mengakses fitur JakWarta di aplikasi JAKI, website Jakarta Tanggap Covid-19, maupun media sosial resmi Jakarta Smart City dan Pemprov DKI Jakarta. Aplikasi JAKI dapat kamu unduh melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Vaksinasi Covid-19

Bagikan :


Penulis

Amira Sofa

Seorang penulis lulusan Sastra Inggris dari Universitas Padjadjaran. Menggemari musik, puisi, film, dan isu sosial dan kesehatan mental. Saat ini, bergabung dengan tim Jakarta Smart City sebagai Content Writer.

Artikel Terkait

Hal-Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Selama PSBB Masa Transisi

12 Juni 2020

Cara Membantu Tetangga yang Terdampak COVID-19

04 Mei 2020

Protokol Kesehatan yang Tak Boleh Kendur Selama PPKM Level 1

11 November 2021

KSBB UMKM: Bantu Usaha Kecil di Jakarta Kala Pandemi

22 Juli 2020

Daftar Vaksin Booster Sekarang Bisa Lewat JAKI!

26 Januari 2022